Satria Club Indonesia sukses Gelar Jamnas ke XIX

Satria Club Indonesia sukses Gelar Jamnas ke XIX

HAK SUARA
2 Okt 2023 18:55
Nasional 0 261
3 menit membaca

                                                                      Jambore Nasional Satria Club Indonesia

Salatiga, Satria Club Indonesia sukses gelar Jambore Nasional ke 19 di Kota Salatiga. Adapun tuan rumah adalah club satria Salatiga yang di kenal dengan FUCS (Satria Fu Club Salatiga). Acara di Mahesa Tlogo Resort Tuntang, Jalan raya Tuntang-Bringin Km2 Desa Delik, Kabupaten Semarang selama 2 hari dari Sabtu 30 September 2023 dan 1 Oktober 2023.
Peserta yang dateng merupakan semua club satria yang ada di Indonesia yang berada dalam wadah Satria Club Indonesia. Dalam hal ini merupakan agenda rutin setiap 1 tahun sekali dengan tujuan untuk mempererat talisilaturohmi antar club Satria seIndonesia.Peserta yang hadir sekitar kurang lebih 1000 motor. Dan sekitar 250 club motor satria di seluruh Indonesia. Selain ajang silaturahmi, Jambore Nasional ini juga sebagai ajang saling mengenalkan club- club lain yang tergabung dalam wadah Satria Club Indonesia.

FUCS sebagai tuan rumah sudah persiapan dari satu tahun, untuk menyiapkan acara besar ini. Karena tamu yang hadir dari seluruh Indonesia maka FUCS di bantu club satria yang ada di sekitar salatiga seperti Abstrac dari ambarawa dan dari Ungaran serta di bantu Satria Club Indonesia korwil Jateng serta pengurus Satria Club Indonesia.

Mindreng pria yang akrab di sapa dalam club FUCS sebagai tuan rumah Jambore Nasional mengatakan kepada media “Dari penjemputan sudah kita siapkan titik penjemputan dan tempat istirahat juga sudah kami siapkan. Kita juga menyediakan member untuk melayani naik penjemputan yang berangkat naik bis , serta yang naik pesawat” kata Mendreng.

“Selain itu kita juga menyiapakan hiburan selama 2 hari, yang jelas kami sekuat tenaga untuk melayani temen- temen club seIndonesia yang tergabung dalam wadah Satria Club Indonesia. Mungkin ada pelayanan kami yang kurang kami taun rumah mohon maaf dan terimakasih semua yang sudah suport baik tenaga dan materi,” ucapnya.

                                                     Kemeriahan Jambore Nasional Satria Club Indonesia

“Saya mewakili seluruh panitia Jambore SCI 19 mengucapkan terimaksih banyak sekali kepada saudara semua telah menghadiri acara yang kita selenggarakan. Dan minta maaf bila dalam penyambutan, ada kata -kata, ataupun perilaku kami saat acara kemarin tidak berkenan di hati saudara semua kami FUC’S minta maaf yang sebesar-besarnya. dan semoga di jambore berikutnya bisa lebih baik dan lebih meriah”, ucap Mindreng penasehat FUCS.

Satya Ketua FUCS saat ini “Masih ada 2 doorprize berupa 2 sett projie dari kang elyas EPL elyas projie light. Caranya mudah . Cukup upload video perjalanan para ksatria ke Jamnas 19 SCI di Salatiga. Upload di instagram dan tag fucssalatiga, korwiljateng-diy, satriaclubindonesia. Kami akan pilih 2 video terbaik untuk diberi doorprize projie, ” Kata Satya Ketua FUCS .

Ketua Satria Club Indonesia Adi Sonata di lokasi Jambore Nasional Satria Club Indonesia Mengatakan “Kita harus kompak dan harus solid kita sudah besar di seluruh kota ada club satrianya. Namun itu belum cukup kita harus terus bisa bertambah anggota yang tergabung di Satria Club Indonesia. Selamat bergabung buat club satria yang baru gabung seMoga tali persaudaraan ini makin erat dan makin solid. Hati -hati di jalan dan slam buat keluarga di rumah”, kataAdi Sonata ketua Satria Club Indonesia.

Salah satu club yang hadir adalah Cikarang satria Club,Perwakilan dari ketua Cikarang Satria Club Nobleng ” saya sangat senang bisa hadir dalam Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke 19 ini. Kami datang sekitar 10 member terimakasih buat tuan rumah FUCS yang sudah mengondisikan kami sukses buat Jamnas ini. Acara sangat luar biasa selama 2 hari ini,” tutup Nobleng ketua Cikarang Satria Club.

Berita dengan judul: Satria Club Indonesia sukses Gelar Jamnas ke XIX pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: JARKONI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x