Sering di Lewati Truk Tronton Bertonase Besar Sepanjang Jalan Poros Palas Rusak

Sering di Lewati Truk Tronton Bertonase Besar Sepanjang Jalan Poros Palas Rusak

HAK SUARA
2 Okt 2023 10:53
Ragam 0 45
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Palas, Lampung Selatan.

Sejumlah titik di ruas Jalan Raya Palas, Kabupaten Lampung Selatan, mengalami rusak, banyak lobang di sepanjang jalan baik yang berdiamensi kecil maupun besar.

Berdasarkan pantauan HAKSUARA.CO.ID, badan jalan yang mengalami kerusakan cukup parah berada di Desa Sukaraja, Sukamulya, Bangunan, palas aji, Dan Desa Palas pasemah.

Watno, masyarakat Kecamatan Palas, menuturkan kondisi jalan tersebut sudah hampir 3 tahun, menurut dia, disepanjang Jalan raya Palas banyak sekali lobang, bila malam hari mobil truk foso bermuatan besar melintas.

“Bagaimana jalan raya Palas tidak rusak, setiap malam banyak dilalui truk – truk Foso bermuatan bertonase besar tak sebanding dengan kekuatan Jalan,”kata dia.

” Disepanjang Jalan Raya Palas, banyak yang rusak, banyak lobang mulai dari desa Sukaraja samapai desa Palas Pasemah, paling hanya di timbun dengan tanah dan batu, tidak lama rusak lagi,” tambah dia, Minggu, (02/10/2023).

Dia juga menambahkan, dengan kondisi jalan yang banyaknya lobang di sepanjang jalan palas, sudah tak terhitung kecelakaan yang menimpa penguna jalan, karna sering menghindari jalan yang berlobang.

Berita dengan judul: Sering di Lewati Truk Tronton Bertonase Besar Sepanjang Jalan Poros Palas Rusak pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: SRI WIDODO

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x