Syahrul Yasin Limpo Dikabarkan Pamitan dengan Pegawai Kementan, Begini Faktanya

HAK SUARA
5 Okt 2023 13:53
Nasional 0 95
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo akhirnya muncul ke publik. Kamis pagi (5/10/2023), Syahrul datang ke kantornya di Kementerian Pertanian.

Syahrul tiba di Gedung A Kementan mengenakan kemeja batik warna cokelat.

Politisi Partai NasDem tersebut datang sekitar pukul 10.15 WIB dengan menumpangi mobil tanpa plat nomor RI 37.

Tak ada satu kata pun ia ucapkan. Mantan gubernur Sulawesi Selatan itu hanya sesekali melempar senyum dan melambaikan tangan ke awak media.

Beredar isu Syahrul akan berpamitan dengan pegawai Kementan. Namun seorang pegawai Kementan yang dikonfirmasi fajar.co.id membantah kabar tersebut.

“Engga, cuma ngejelasin apa yang terjadi kemarin sama yang terjadi saat ini,” ungkap sumber tersebut yang enggan disebut identitasnya.

Saat bertemu para pegawai Kementan usai memimpin rapat pimpinan, sumber tersebut menyebut Syahrul sempat menyalami para pegawai.

“Engga ada kalimat pamit, cuma gesture setelah rapim pada salaman kaya pamitan gitu,” bebernya.

Syahrul Yasin Limpo tiba di Tanah Air usai sempat dikabarkan hilang kontak. SYL tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (4/10/2023) pukul 18.18 WIB.

SYL langsung menuju Kantor DPP NasDem untuk bertemu dengan Surya Paloh dan sejumlah petinggi partai.

Belakangan ini SYL menjadi sorotan karena dugaan kasus korupsi tubuh Kementan. Pria asal Makassar ini juga dikabarkan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

Walaupun belum ada pengumuman secara resmi dari KPK, tapi informasi yang beredar itu diamini oleh Menko Polhukam Mahfud Md.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x