Ten Hag Frustrasi MU Kalah di Kandang, Pelatih Galatasaray Okan Buruk: Akan Diingat Bertahun-tahun

Ten Hag Frustrasi MU Kalah di Kandang, Pelatih Galatasaray Okan Buruk: Akan Diingat Bertahun-tahun

HAK SUARA
4 Okt 2023 09:58
Olahraga 0 41
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, MANCHESTER—Manajer MU, Erik Ten Hag sangat kecewa dengan kekalahan Manchester United saat menjamu Galatasaray di matchday kedua Grup A Liga Champions hari ini.

Ia menyesalkan kegagalan timnya mempertahankan dua keunggulan. Rasmus Hojlund dua kali membawa MU unggul dengan golnya di menit ke-17 dan 67.

Namun, Galatasaray mampu menjadi pemenang. Setelah Wilfried Zaha dan Muhammaed Kerem Akturkoglu menyamakan kedudukan di menit ke-23 dan 71, Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan tim tamu lewat golnya di menit ke-81.

“Ini (membuat frustrasi) karena tidak mudah untuk mencetak gol di liga ini jadi Anda harus lebih fokus, tetap bersatu dan pastikan Anda tidak kebobolan begitu cepat. Hal ini juga berkaitan dengan penguasaan bola dan kontrol permainan dan kami harus meningkatkan hal tersebut,” keluh Ten Hag di UEFA.com.

Erik Ten Hag mengklaim Manchester United bermain bagus. “Kami benar-benar memegang kendali – bahkan dua kali, kami benar-benar memegang kendali dan kemudian kami membuat diri kami sendiri kewalahan dengan kebobolan gol. Kami harus bertahan pada momen-momen seperti itu dan di area tertentu dengan lebih baik dari yang kami lakukan,” ujarnya.

Okan Buruk, pelatih kepala Galatasaray, berbicara kepada Exxen menegaskan, “Setelah mencetak gol ketiga, lawan kami mengambil risiko. Ini memberi kami peluang untuk mencetak gol keempat, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya.”

Sang pelatih memastikan kemenangan ini akan dikenang lama. “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Tujuan kami adalah lolos dari grup. Kami mendapat kemenangan penting di sini, kemenangan 3-2 yang akan dikenang selama bertahun-tahun,” tegasnya. (amr)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x