Tragedi Karunrung 1995 Bakal Tayang di Bioskop, Kisah Pembantaian 7 Anggota Keluarga

Tragedi Karunrung 1995 Bakal Tayang di Bioskop, Kisah Pembantaian 7 Anggota Keluarga

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:16
Hiburan 0 51
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar– Pada tahun 1995 silam, terjadi peristiwa pembantaian tujuh orang tewas sekeluarga di Jl Karunrung, Makassar. Tragedi berdarah ini bersiap menembus layar lebar.

Peristiwa tersebut sangat viral hingga ke luar Pulau Sulawesi. Rumah sekeluarga tersebut menjadi rumah tak berpenghuni sekian lama.

Sineas Sulsel pun tertarik untuk mengangkat tragedi tersebut yang merupakan kisah nyata untuk dinikmati oleh pencinta film.

Sutradara Film “Tragedi Karunrung 1995”, Sony F Rimba, mengatakan, proses syutingnya sementara akan dijalankan. Tahun ini rencananya bakal akan produksi, yang dibantu dari tim Jakarta dari Rumah Produksi Binasol Jakarta.

“Lokasi diambil di Makassar, dan sekitarnya. Rencananya kami bakal mulai syuting pada November dan Desember 2023,” ucapnya, kemarin.

Sony menyebut, film ini bergenre horor dan berdurasi 90 menit. Ditargetkan tahun depan, sudah bisa didaftarkan di bioskop.

Produser Kreatif, Nurhidayat menambahkan, untuk pemeran utamanya bakal ada aktor dan aktris dari Jakarta yang akan digandeng.

Sedangkan peran pembantu utamanya dan pemeran lainnya, diutamakan dari talenta asal Makassar. Bisa menggunakan selebgram dan yang sudah berpengalaman di layar lebar.

“Kami juga bakal adakan open casting di Makassar untuk mencari pemain sesuai karakter yang dibutuhkan skenario,” pungkasnya. (*)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x