Viral Pengakuan Mahasiswi Uika Diminta Foto Bugil hingga Diajak Ngamar oleh Dosen Fakultas Agama Islam

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:11
Viral 0 93
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengakuan seorang mahasiswi Universitas Ibnu Khaldun (Uika) Bogor yang menyebut dirinya korban pelecehan seksual viral di media sosial.

Mahasiswi Uika dari Fakultas Agama Islam ini mengaku mengalami pelecehan seksual dari salah seorang dosen Uika Fakultas Agama Islam berinisial MDR.

Pengakuan mengejutkan tersebut diunggah du akun TikTok @mahasiswiuika

Dalam video berdurasi 24 detik itu, mahasiswi Uika tersebut memberanikan diri membongkar kelakuan bejat sang dosen karena tak lagi sanggup memendamnya sendiri.

“Hari ini aku mulai memberanikan diri untuk speak up karena aku sudah tidak tahan lagi pendam ini semua. Entah apa yang ada di dalam pikiran dosenku yang terus menerus mengajak aku untuk video call,” tulis keterangan video TikTok mahasiswiuika dikutip pada Senin (2/10/2023).

Dalam video, pengunggah yang diduga korban itu memerinci tindakan tak senonoh apa saja yang dilakukan seorang dosen Uika kepada mahasiswinya itu.

Selain video call, terduga pelaku berinisial MDR juga kerap meminta kepada korban untuk mengirimkan foto tanpa busana.

Parahnya lagi, menurut pengakuannya, sang dosen bahkan kerap mengajak mahasiswi ini check-in di hotel.

“Chatting WA dengan menyuruhku untuk mengirimkan fotoku yang tidak berbusana. Terkadang mengirim pesan atau pesan suara dengan sebutan yang mengajak bertemu berdua di luar kampus. Entah itu di puncak, reddorz, Bekasi, Sukabumi. Yang jelas, mengajak untuk bertemu berdua di tempat sepi yang jauh dari mahasiswa,” bebernya. (*)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x