Wabup Mempawah Buka Kejuaraan Sepakbola Puteri IMDI Cup Di Sadaniang

HAK SUARA
2 Okt 2023 19:58
Olahraga 0 74
2 menit membaca

MEMPAWAH- Menyemarakkan hari olahraga nasional dilaksanakan Wakil Bupati Mempawah membuka kejuaraan Sepakbola IMDI Cup 2023 di lapangan sepakbola dusun nangka Desa Bumbun Kecamatan Sadaniang , Minggu, (01/10/2023)

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menyampaikan Pemkab mengapresiasi serta terimakasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan sepakbola mini putri tahun 2023 dan merupakan baru pertama kali di gelar di Kabupaten Mempawah.

Muhammad Pagi juga meminta seluruh peserta untuk bertanding secara sportif dan jujur serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kejuaraan dapat berjalan dengan lancar, selain itu dapat lahir bibit-bibit sepakbola Putri yang dapat memberikan kemajuan bagi sepakbola Putri di tingkat daerah maupun di nasional.

Muhammad Pagi juga mengatakan “dengan pelaksanaan IMDI cup tahun 2023 ini dapat terlaksana dengan lancar hingga akhir serta dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya sehingga menjadi ajang penyaluran kreatifitas bagi remaja putri yang ada di Kecamatan Sadaniang” ungkapnya.

Ketua Panitia Imam Lewi menyampaikan “kegiatan ini di laksanakan dengan persiapan yang matang oleh panitia dengan di ikuti 24 peserta yang berasal dari Kabupaten Mempawah, landak, Bengkayang dengan akan mengikuti kompetisi menggunakan sistem gugur” ungkapnya

Imam Lewi melanjutkan total hadiah yang di siapkan oleh panitia sebesar 11 juta rupiah dengan trophy dan piagam penghargaan, selain itu dilaksanakan kejuaraan sepakbola putri dengan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan sepakbola Putri di Kabupaten Mempawah.

Berita dengan judul: Wabup Mempawah Buka Kejuaraan Sepakbola Puteri IMDI Cup Di Sadaniang pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ADHITYO NUGROHO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x