Bupati Mempawah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

HAK SUARA
2 Okt 2023 21:53
Ragam 0 85
1 menit membaca

MEMPAWAH- Pemerintah Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (02/10/2023).

Hadir saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila, diantaranya Wakil Bupati Muhammad Pagi, Sekda Mempawah Ismail beserta para pimpinan OPD, serta unsur Forkorpimda.

Bupati Mempawah Erlina yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan teks Pancasila yang diikuti seratusan ASN, TNI-Polri dan pelajar peserta upacara.

Selain itu juga ada pembacaan ikrar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dari Ketua DPR RI Puan Maharani oleh Tin Martini, ASN Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mempawah.

Bupati Erlina mengatakan makna yang dapat diambil dari Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini bahwa Bangsa Indonesia memiliki pedoman, pandangan dasar, serta falsafah negara bernama Pancasila.

“Lima sila yang terkandung dalam Pancasila menjadi sumber kekuatan Bangsa Indonesia. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk terus memperkokoh kebersamaan dan kekompakan, sehingga negara kita semakin kuat, semakin maju di masa akan datang,” ucapnya.

Berita dengan judul: Bupati Mempawah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ADHITYO NUGROHO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x