Wargabinaan Rutan Kelas I Medan Mandi Hujan dan Bermain Bola Sejenak Bersama

HAK SUARA
8 Okt 2023 13:24
Nasional 0 82
2 menit membaca

Sumut, Liputan4.com – Bahagianya kami ketika turun hujan, lupa sejenak akan kami sebagai Pesakitan, ketika turun hujan kami bermain bola bersama sesama warga binaan, dengan rasa bahagia kami bermain bola, bercanda ria, seperti ketika kecil di rumah, sampai lupa bahwa kami smua kami adalah warga binaan Rutan kelas I Medan, Lapangan olahraga, Sabtu (7/10/2023).

Dengan kemurahan hati Bapak Karutan Nimrot Sihotang A.md. I.P, S.H, M.H., Melalui Bapak petugas Rutan I Medan, mengijinkan kami untuk mandi – mandi hujan sambil bermain bola, itu adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami wargabinaan, ucap salah seorang Wargabinaan.

Hujan merupakan limpahan karunia Tuhan yang diberikan kepada umat manusia di muka bumi. Saat hujan pula, terkadang banyak pikiran yang terlintas di benak setiap orang.

Hujan memang seringkali membuat hati kian terkenang berbagai hal indah yang pernah dilalui. Tak jarang, hujan juga kerap membawa kerinduan bagi seseorang yang jauh dari jangkauan.

Seperti gambar diatas, warga binaan menikmati hujan yang turun di Rutan Kelas I Medan.

“Derasnya hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku merindukanmu”
(ABDI)

#kanwilkemenkumhamsumut
#kemenpanrb
#kanwilsumut
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#humasitjenkumham
#rbkunwas
#saynotodrugs

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Berita dengan judul: Wargabinaan Rutan Kelas I Medan Mandi Hujan dan Bermain Bola Sejenak Bersama pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x