Yuran Fernandes Beberkan Motivasinya agar Tak Kebobolan Jelang Laga Menghadapi Madura United

Yuran Fernandes Beberkan Motivasinya agar Tak Kebobolan Jelang Laga Menghadapi Madura United

HAK SUARA
7 Okt 2023 21:25
Olahraga 0 40
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, PAREPARE — Bek asing PSM Makassar, Yuran Fernandes mengaku memotivasi dirinya dan rekan-rekannya agar tidak lagi kebobolan banyak gol. 

Sebelumnya, Sang juara bertahan Liga 1 Itu akan kedatangan tamu kuat yakni Madura United yang di musim ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA. 

Jelang laga ini sendiri, PSM Makassar bisa dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka baru saja hancur lebur di kompetisi Asia.

Pada pertandingan terakhirnya sebelum menjamu Madura United, tim berjuluk Pasukan Ramang itu takluk dengan skor telak 0-5 dari wakil Malaysia, Sabah FC. 

Dengan kekalahan telak itu, M Arfan dan kawan-kawan pun tentunya menatap pertandingan ini dengan misi untuk kembali bangkit sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Yuran Fernandes mengaku dirinya tidak begitu senang dengan hasil yang mereka di dapat di pertandingan terakhir di ajang AFC Cup.

Dirinya membeberkan akan kembali memotivasi dan mencari tahu alasannya mengapa ia dan rekan-rekannya bisa kebobolan banyak di laga tersebut.

“Kita mencoba untuk memotivasi diri sendiri, dan kita harus tahu alasannya bahwa tidak ada yang suka dengan empat hasil yang kita dapatkan baru-baru ini,” kata Yuran Fernandes di sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/10/2023)

“Dan saya kira motivasi kita harus berawal dari kita harus merubah hal tersebut dan kita tahu kita sedang dalam situasi yang tidak bagus sekarang,” tuturnya.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x