Apel Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Berikan Reward dan Beberapa Penekanan Kepada Bhabinkamtibmas

KORWIL JATIM
22 Mei 2024 15:42
Ragam 0 77
2 menit membaca

PAMEKASAN – Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan pimpin langsung giat Apel Bhabinkamtibmas dan pemberian penghargaan/reward kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Apel Bhabinkamtibmas dan pemberian reward digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, dihadiri oleh Para PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan serta seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Pamekasan, Selasa (21/5).

Apel Bhabinkamtibmas ini sebagai analisa dan evaluasi terhadap kinerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas atas pelaksanaan tugas yang telah dan yang akan dilaksnakan sekaligus untuk menyampaikan penekanan pimpinan atas tugas bhabinkamtibmas kedepan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Saya berharap para Bhabinkamtibmas bisa berinterkasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa/Kelurahan, jalin kerja sama dan sinergitas dengan tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa/Lurah), Toga, Tomas agar setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dapat diterima oleh masyarakat, ucap Kapolres Pamekasan.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kapolres Pamekasan memberikan beberapa penekanan yaitu jaga nama baik Polri dengan tidak melakukan perbuatan atau tindakan dapat akan merusak nama baik institusi polri, diri sendiri dan keluarga. lakukan pemetaan kerawanan menjelang pelaksanaan pilkada kab. pamekasan yang direncanakan pada bulan november tahun 2024.

Tingkatkan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di Desa binaanya sebagai implemtasi bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Kapolres, tingkatkan kerja sama dan sinergitas baik internal dan instansi samping khusunya denga tiga pilar untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan dan sampaikan himbauan kamtibmas guna bersama- sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya curanmor, penyalahgunaan narkoba dan balapan liar.

Apabila terjadi permasalahan sosial segera ambil langkah-langkah preemtif dan laporakan secara berjenjang agar tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas, tutupnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x