Balon Walikota Bekasi Abdul Harris Bobihoe, Kandidat Kuat Gerindra Pilkada Kota Bekasi 2024

RD AHMAD SYARIF
25 Mar 2024 09:37
Politik 0 589
2 menit membaca

Kota Bekasi – Haksuara.co.id – Pemilihan Walikota Bekasi akan segera dimulai. Tentu masing-masing partai politik sedang melakukan penjaringan di internalnya siapa sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang cocok untuk memimpin Kota Bekasi.

Demikian pula dengan partai Gerindra Kota Bekasi, yang sepakat mendukung H. Abdul Harris Bobihoe untuk maju sebagai Walikota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Beliau adalah salah satu sosok mumpuni di Gerindra yang berpeluang maju di kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024,” ungkap Adhwan Ardiansyah aktivis Mahasiswa Kota Bekasi, Minggu (24/3/2024).

“Selain menjabat Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, saat ini H. Abdul Harris Bobihoe juga menjabat sebagai Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Disamping itu, lanjut Adhwan, H. Abdul Harris Bobihoe juga dinilai sebagai orang yang memiliki jiwa nasionalis dan religius yang tinggi serta kompeten di bidangnya.

“Beliau punya keteladanan serta kepedulian yang besar terhadap masyarakat Kota Bekasi. Dan banyak hal yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat untuk warga Kota Bekasi,” ucap Adhwan.

“Beliau telah banyak memberikan beasiswa pada warga kurang mampu. Beliau juga meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat melalui UMKM serta memberi peluang kerja bagi warga yang masih menganggur,” tambahnya.

“Oleh sebab itu, saya sangat mendukung H. Abdul Harris Bobihoe maju sebagai calon Walikota Bekasi, calon yang mampu dan kompeten untuk membawa Kota Bekasi menjadi kota yang maju, sejahtera dan ihsan,” pungkas Adhwan.

 

rdahmadsyarif

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x