Bentuk Kedekatan Dengan Ulama, Kapolres Pamekasan Silaturahmi Ke Ponpes Sabilul Ikhsan

KORWIL JATIM
22 Mei 2024 11:21
Ragam 0 74
2 menit membaca

PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo dan Kasat Intelkam Polres Pamekasan AKP Sumarto, sering malakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama dan Pondok Pesantren di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Salah satunya ke Ponpes Sabilul Ikhsan yang diasuh oleh KH. Abd Hamid Mannan Munif, BA. di Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan bersama rombongan disambut langsung oleh KH. Abd Hamid Mannan Munif, BA. dikediamannya, Selasa (22/5/2024).

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, menyampaikan bahwa menjalin komunikasi dan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Pamekasan dengan kalangan ulama, tidak lain untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan terkendali.

“Harapannya dengan adanya silaturrahmi ini, agar para ulama dan masyarakat bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian Polres Pamekasan dan jajarannya sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan,” kata AKP Sri Sugiarto.

Melalui upaya ini, semoga akan tercipta kolaborasi yang baik untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan nyaman.

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan juga titip pesan kepada para santri Ponpes Sabilul Ikhsan agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun ajakan yang dapat memecah belah persaudaraan.” tambah AKP Sri.

“Mari bersama-sama jaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan,’ tutup Kasihumas.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x