Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Pamekasan Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

KORWIL JATIM
21 Mar 2024 20:52
Berita 0 74
1 menit membaca

PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya Dani memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Pamekasan, Kamis (21/3/2024).

Terlihat juga Waka Polres Pamekasan, Kabag Ops Polres Pamekasan, Kabag SDM Polres Pamekasan, Kasihumas Polres Pamekasan dan KRI Satlantas Polres Pamekasan serta para pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan turut membagikan takjil gratis.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyempatkan untuk menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri agar tertib dalam berlalulintas. Ia juga mengimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan.

Penuturan dia, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kami, khusus Polres Pamekasan dalam berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makan untuk buka puasa.

Ia berharap adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan Polisi di lapangan. “Kita berharap antara masyarakat dan Polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” harapnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x