Bernardo Tavares Punya Harapan Besar agar Para Suporter Datang Langsung Dukung PSM di Masa-masa Sulit Usai Kalah Beruntun

HAK SUARA
7 Okt 2023 21:25
Olahraga 0 85
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Usai berlaga di ajang AFC Cup 2023/2024, PSM Makassar akan kembali berlaga di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Sang juara bertahan Liga 1 itu akan kedatangan tamu kuat yakni Madura United yang pada musim ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA. 

Jelang laga ini sendiri, PSM Makassar bisa dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka baru saja hancur lebur di kompetisi Asia.

Pada pertandingan terakhirnya sebelum menjamu Madura United, tim berjuluk Pasukan Ramang itu takluk dengan skor telak 0-5 dari wakil Malaysia, Sabah FC. 

Bahkan sebelum pertandingan itu, M Arfan dan kawan-kawan bahkan sudah menderita tiga kekalahan beruntun di ajang Liga 1 maupun AFC Cup.

Untuk itu sang pelatih Bernardo Tavares menyampaikan harapan besar untuk para suporter hadir langsung memberikan dukungan kepada anak asuhnya.

Karena menurutnya kehadiran para suporter untuk memberikan dukungan langsung bisa memberikan energi lebih untuk para pemain apalagi pertandingan besok berlangsung di hari minggu yang merupakan hari libur.

“Saya ingin menyampaikan bahwa saya berharap suporter besok datang untuk mendukung kita,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/10/2023).

“Supaya pemain merasakan energi ekstra yang diberikan suporter pada saat kita datang mendukung kita memenuhi stadion,” ujarnya. 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x