Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berikan Himbauan Positif pada Pensi SMKN 61 Jakarta 2023

HAK SUARA
3 Okt 2023 16:53
Ragam 0 81
2 menit membaca

Jakarta – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, memberikan himbauan dan pesan positif kepada siswa-siswi SMKN 61 Jakarta dalam acara pentas seni (pensi) yang digelar pada Senin, 2 Oktober 2023, pukul 19.30 hingga selesai, di gedung SMKN 61 Jakarta, Pulau Tidung.

Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa/siswi jurusan satu angkatan maupun berbeda angkatan ini dihadiri dengan antusiasme tinggi oleh para pelajar. Bhabinkamtibmas Briptu Andika Fajar memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa/siswi untuk menjaga kerja sama yang baik antar sesama agar tetap terjalin dengan baik.

“Kegiatan ini sangat penting untuk memupuk rasa solidaritas di antara siswa/siswi SMKN 61 Jakarta. Dengan membangun hubungan yang baik, diharapkan akan tercipta lingkungan pergaulan yang harmonis dan terhindar dari kegiatan negatif,” ujar Briptu Andika Fajar.

Andika juga menekankan pentingnya tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang negatif dan menghindari kegaduhan serta gangguan Kamtibmas. Hal ini untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Acara pensi SMKN 61 Jakarta ini mendapat apresiasi tinggi dari para siswa/siswi yang merasa terinspirasi dan lebih memahami pentingnya membangun hubungan yang baik di dalam lingkungan sekolah. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk memperkuat semangat kebersamaan di antara generasi muda.

Berita dengan judul: Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berikan Himbauan Positif pada Pensi SMKN 61 Jakarta 2023 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x