Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Warga Gotong Royong Tanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara

HAK SUARA
3 Okt 2023 16:53
Ragam 0 86
2 menit membaca

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, bekerja sama dengan warga setempat, melakukan aksi penanaman puluhan bibit pohon di berbagai pulau penduduk, termasuk Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa. Langkah ini diambil untuk mengurangi tingkat polusi udara di wilayah tersebut.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, memimpin kegiatan ini dengan semangat tinggi. Ia menyampaikan bahwa upaya penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menghadapi tantangan polusi udara yang semakin meningkat.

“Dengan menanam puluhan bibit pohon di setiap pulau penduduk, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memperbaiki kualitas udara di Kepulauan Seribu Selatan. Kolaborasi dengan masyarakat sangat penting dalam upaya ini,” kata AKP Rahmat Suryaman.

Aksi ini mendapatkan dukungan kuat dari warga setempat yang turut serta aktif dalam proses penanaman. Mereka menyadari bahwa upaya kecil ini memiliki dampak besar dalam menjaga lingkungan hidup yang sehat dan bersih.

Penanaman bibit pohon ini diharapkan menjadi awal dari serangkaian kegiatan lingkungan yang akan terus dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama masyarakat. Semoga hal ini dapat menginspirasi komunitas lain untuk turut ambil bagian dalam menjaga kelestarian alam.

Berita dengan judul: Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Warga Gotong Royong Tanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x