Damai Makkie Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Prov.Kalsel, Saatnya Muda Merakyat Dan Mengabdi

HAK SUARA
4 Okt 2023 17:00
Politik 0 87
3 menit membaca

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Damai Mediawan Makkie SSos atau yang akrab disapa Damai Makkie yang asli kelahiran dari Hulu Sungai yang merupakan putera dari mantan Bupati Kabupaten Tapin, Bapak KH.Ahmad Makkie (Alm) pada tahun 1983-1993, dan dari Dedukasi anak muda yang merakyat tersebut, Damai Makkie juga pernah bergabung dibeberapa Organisasi kepemudaan dan sosial, KNPI Kalsel dan sampai pada saat ini menjabat sebagai Sekretaris OKK DPW Partai Nasdem Kasel DPW Garda Pemuda Nasdem dan siap untuk maju dan bersaing serta meramaikan Dunia Kancah Perpolitikan dalam ajang Pemilihan Legislatif tahun 2024 sebagai Caleg DPRD Kalsel Dapil 5 Kalsel.

Damai Makkie dinyatakan Lolos Tes dalam serangkaian berbagai macam Tes Psikolog, Tes Kesehatan Jasmani dan Rohani, dan juga dinyatakan lolos mengikuti Tes Bebas dari Narkotika.

” Menurut Damai Makkie sapaan akrabnya, pada saat dikonfirmasi oleh Wartawan Media Online Nasional Liputan 4.Com, menjelaskan, bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan oleh para Caleg baik itu Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, bahkan Caleg DPD yakni sudah harus memiliki bahkan mengantongi Surat keterangan dinyatakan Lolos Tes dari serangkaian berbagaimacam Tes, baik itu Lolos Tes psikolog, Lolos Tes Keterangan sehat jasmani dan rohani, dan bahkan Lolos Tes dinyatakan bebas dari penyalahgunaan Narkotika, Selasa (03/10/23).

” Ditanyakan kembali oleh Wartawan Media Online Nasional Liputan 4.Com, ” tujuan utama untuk maju mencalonkan diri menjadi sebagai Anggota Legislatif, Damai Makkie menjelaskan, tujuan saya untuk maju dan mencalonkan diri menjadi Caleg di DPRD Prov.Kalsel dari partai pengusung saya yaitu dari Partai Nasdem, saya ingin Memperjuangkan Hak Hak Serta Kepentingan Masyarakat di Kalimantan Selatan yang selama ini dirasa kurang diperjuangkan,” ucap Damai Makkie Sapaan akrabnya.

“Yang pasti tujuan saya seandainya nanti terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan pada Pemilu 2024 nanti, saya akan berusaha untuk memperjuangkan Hak dan kepentingan untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan, khususnya Memperjuangkan Hak Hak dan Kepentingan Masyarakat Kalsel,” ucap Damai Makkie.

“Partai pengusung saya dari Partai Nasdem, dan saya siap untuk maju dan bersaing dalam ajang Pileg 2024 untuk mencalonkan diri dari Dapil Kalsel 5, yang meliputi Kabupaten HSU, Balangan Dan Tabalong,” ucap Damai Makkie.

“Damai Makkie ini pun tidak lupa juga meminta Dukungan dan Do’a dari semua pihak, semoga agar dalam pemilihan 2024 nanti dipermudah untuk mendapatkan kursi di Legislatif DPRD Prov.Kalsel,” harapannya.

“Mohon Do’a dari semua Masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan, apabila nanti saya terpilih nanti di Pemilihan Legislatif 2024 nanti dan menjadi anggota DPRD Prov.Kalsel, Saya berjanji akan terus untuk Memperjuangkan Hak Hak Dan Kepentingan Masyarakat Kalimantan Selatan agar lebih Maju,” pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Berita dengan judul: Damai Makkie Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Prov.Kalsel, Saatnya Muda Merakyat Dan Mengabdi pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: G. IRAWAN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x