Danny Pomanto Pimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Sulsel

HAK SUARA
6 Okt 2023 06:55
Politik 0 104
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usai bergabung dengan PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, Wali Kota Makassar, Ramadhan “Danny” Pomanto kini dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Sulsel.

Adalah empat partai pengusung dan pendukung Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan yang mendaulat Danny sebagai Ketua TPD. Yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo

Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) menyampaikan usai pertemuan di kediaman Danny di Jl Amirullah malam tadi, mereka sepakat mengangkat Danny sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo di Sulsel, dengan alasan track record.

“Kita melihat Pak Danny memiliki track record di Makassar dan bisa menyatukan beberapa parpol yang bisa menjadi pengusung,” kata ARW, Kamis malam (5/10).

Anggota DPR RI ini mengatakan Danny Pomanto kerap berhasil membuat kegiatan skala nasional hingga Internasional.

Ia mengatakan pengukuhan Danny juga atas perintah Tim Pemenangan Nasional (TPN). Pihaknya akan terus membentuk tim dari provinsi sampai ke cabang.

“Setelah ada kesepakatan surat kami disahkan oleh TPN, maka kami (empat parpol) akan bergerak serentak bersama ketua TPD Sulsel ke daerah-daerah membentuk TPD di semua kabupaten/kota,” tegasnya.

Sementara Danny Pomanto mengaku akan segera membentuk kepengurusan TPD Ganjar Pranowo di Sulsel. Ia yakin usungannya menang meski tak menyebut persentase suara untuk Sulsel.

“Kita harus hitung. Saya tidak bisa piti kana-kanai (bicara sembarangan). Tentunya kita by survei dan data untuk bicara target-target,” kata Danny Pomanto.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x