Dolly Pasaribu Bagikan Susu Gratis Ke Anak Sekolah Dasar Sebagai Stimulus Semangat Belajar

HAKSUARA.CO.ID
17 Mei 2024 22:16
Berita 0 24
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID – TAPANULI SELATAN (SUMUT)

TAPSEL – Guna menstimulus semangat belajar, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, beri susu gratis kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 101112 Sipange, Kecamatan Sayur Matinggi, Jumat (17/5/2024).

Selain beri susu gratis ke anak-anak untuk menstimulus semangat dalam belajar, Dolly Pasaribu, juga tampak menyerahkan jam dinding maupun kalender ke SD Negeri 101112 Sipange. Dolly juga mengapresiasi para siswa yang berprestasi di kelas.

“Terutama, apresiasi kami kepada anak-anak yang berprestasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tapsel,” ujar Dolly.

Dolly berharap, kiranya, apa yang dia lakukan, dapat membawa manfaat bagi peningkatan prestasi anak-anak ke depan. Tanpa ragu, Dolly juga mengungkapkan Pemkab Tapsel sangat mendukung penuh program pemerintah pusat.

“Termasuk, program dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak H Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, dalam rangka program makan siang gratis, termasuk susu gratis ke anak-anak Sekolah,” tegasnya.

Baginya, pemberian susu gratis oleh Pemkab Tapsel tersebut merupakan implementasi dan dukungan akan program-program unggulan daripada pemerintah pusat. Harapannya, ke depan akan terbentuk generasi yang sehat dan cerdas.

“Kegiatan ini juga bagian semangat untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas, serta tercegah dari Stunting,” timpalnya.

Sementara, Kepala SD Negeri 101112 Sipange, Nur Asiah Siregar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati sekaligus telah membagikan susu gratis kepada murid-murid di sekolahnya. Nur Asiah juga mengaku bahagia atas kedatangan Bupati Tapsel dan rombongan.

“Kami, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya ke Bapak Bupati Tapsel yang berkenan untuk berkunjung ke sini. Anak-anak semua, merasa senang,” katanya.

Hajillah, siswi Kelas IV yang dapat susu gratis dari Bupati Tapsel, juga mengungkapkan terima kasih yang tersulut bahagia.

“Sangat senang dapat susu gratis dari Pak Bupati, terima kasih pak Bupati semoga kami menjadi anak pintar dan membanggakan Tapsel,” tuturnya.

Sama halnya dengan Aulia, teman sekelas Hajillah. Aulia, juga merasa senang dan ucapkan terima kasih ke Pak Bupati. Berkat susu gratis ini, Aulia mengaku lebih bersemangat dalam belajar, ungkapnya dengan hati yang senang. (FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x