Dukung di Pemilu 2024, EMAS PS 08: Kami Siap Turun Langsung Sosialisasikan Pak Prabowo!

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:54
Politik 0 96
2 menit membaca

Jakarta— Relawan Elemen Masyarakat Setia Prabowo Subianto 08 (EMAS PS 08) secara resmi telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Kelompok relawan EMAS PS 08 terdiri dari para Nasionalis, Grassroot Nasionalis, Santri Nasionalis, dan Milenia Nasionalis yang sebelumnya telah mendukung Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan presiden tahun 2014 dan 2019. Namun, saat ini mereka yakin dan telah memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilu yang akan datang.

Ketua Umum EMAS PS 08, Lestari Sulastri, menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang bersama-sama dalam mengawal, mendukung, dan memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024. Mereka juga siap untuk menyosialisasikan kinerja dan visi-misi program Prabowo secara langsung guna menciptakan sentimen positif yang berkesinambungan.

“Kami siap berjuang mengawal, mendukung, dan membulatkan tekad agar Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam pemilihan presiden tahun 2024 dan menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Kami juga siap turun langsung untuk menyosialisasikan kinerja dan visi-misi program Pak Prabowo agar terciptanya sentimen positif yang berkesinambungan untuk Indonesia Maju,” ujar Lestari Sulastri di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta.

Ia menambahkan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat, visioner, cinta tanah air, dan mampu melanjutkan kepemimpinan yang ada saat ini. Lestari Sulastri yakin bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat untuk menjalankan tugas tersebut.

“Saat ini, Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat, visioner, cinta tanah air, dan siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini. Sosok yang paling tepat adalah Pak Prabowo dengan visi-misi program prioritas yang dapat mendukung Indonesia Emas 2045 mendatang,” ungkapnya.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla, memberikan apresiasi kepada EMAS PS 08 atas deklarasi dukungan mereka terhadap Prabowo. Dia menekankan pentingnya terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara yang santun, damai, beradab, dan merangkul semua kalangan dalam pemilu 2024 mendatang. Fauzy juga menegaskan bahwa dukungan untuk Prabowo harus didasarkan pada nilai-nilai positif, bukan menebar kebencian, ketakutan, hoaks, atau permusuhan.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, dan merangkul semua kalangan dalam pemilu 2024 mendatang. Saya tegaskan bahwa dukungan untuk Pak Prabowo harus didasarkan pada nilai-nilai positif. Kita harus merangkul semua kalangan,” tutupnya.

Berita dengan judul: Dukung di Pemilu 2024, EMAS PS 08: Kami Siap Turun Langsung Sosialisasikan Pak Prabowo! pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x