Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat Beber Alasan Ini

Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat Beber Alasan Ini

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Politik 0 38
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BANDUNG – Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto makin kuat dengan banyaknya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Terbaru, Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat menyatakan dukungannya ke Prabowo pada Minggu (8/10).

Deklarasi tersebut mendapat respons positif dari berbagai lapisan masyarakat. Tak hanya dari publik, deklarasi itu juga mendapat perhatian dari pakar politik. Direktur Eksekutif Partner Politik Indonesia, AB Solissa mengatakan adanya dukungan dari Komunitas Sopir Angkot se-Jabar itu merupakan bentuk ketokohan Prabowo yang makin mengakar.

Hal tersebut jelas memperkuat sosok Menteri Pertahanan itu untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang. “Itu jelas membuktikan bahwa ketokohan seorang Prabowo Subianto makin menguat di hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Solissa saat dihubungi, Minggu.

Solissa mengatakan apa yang dilakukan komunitas sopir angkot itu membuktikan posisi Prabowo yang sangat diterima oleh masyarakat akar rumput.

Sehingga, peluang Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2024 makin terbuka lebar. Pasalnya, setiap kandidat yang ingin memenangkan pilpres sudah sepatutnya diterima oleh masyarakat arus bawah. Karena itu yang menjadi faktor utama agar mampu meraih kemenangan mutlak di setiap pilpres.

“Apa yang dilakukan oleh para sopir angkot ini membuktikan bahwa positioning Prabowo sangat kuat sehingga masyarakat di level paling bawah pun ikut menyosialisasikan dirinya sebagai calon presiden,” ujarnya.

Komunitas Sopir Angkot Jabar baru saja menggelar deklarasi serempak untuk mendukung Prabowo. Deklarasi yang dihadiri ratusan sopir angkot se-Jabar itu mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Deklarasi tersebut disambut baik oleh masyarakat Desa Bojong Sari, Ciomas, Kabupaten Bogor.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x