Giliran Malang Dipadati Ratusan Ribu Pendukung AMIN, Loyalis Anies: Habis Ini Lembaga Survei Barengan Keluarkan Survei Terbaru Kalau Elektabilitas Makin Turun

Giliran Malang Dipadati Ratusan Ribu Pendukung AMIN, Loyalis Anies: Habis Ini Lembaga Survei Barengan Keluarkan Survei Terbaru Kalau Elektabilitas Makin Turun

HAK SUARA
8 Okt 2023 13:25
Politik 0 33
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID — Ratusan ribu masyarakat memadati acara Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan. Kegiatan tersebut berlangsung di Simpang Balapan Ijen Kota Malang.

Hal itu disampaikan salah satu akun medsos loyalis Nies Baswedan di aplikasi X (twitter).

“IKI NGALAM REK! Boleh ya Malang sepecah ini pendukungnya AMIN. Katanya dalam Sure-Pay nomor 3 tapi bisa jutaan yang datang dalam jalan sehat,” tulis akun @CakKhum sembari membagikan video susasana jalan sehat.

“Pasti ketar ketir nih kompetitor lain, habis ini lembaga survei akan barengan keluarkan hasil survei terbaru kalau semakin turun Elektabilitas Anies Baswedan dan Gus Muhaimin #AniesMuhaimin2024,” tambahnya.

Untuk diketahui, suasana jalan sehat tersebut tampak padat dan sesak oleh ratusan ribu warga. Beberapa warga bahkan telah memadati kawasan tersebut sejak pukul 05.00 WIB. Salah satunya adalah Musfardiah warga Jodipan yang datang bersama rombongan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Ia dan rekan-rekannya rela berdesakan dengan warga lainnya sebagai bentuk dukungannya kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

“Saya sudah ke sini dari setelah subuh tadi sama teman-teman Muslimat. Memang senang sama Gus Imin, ingin lihat orangnya,” ujar Musfardiah usai melakukan jalan sehat pada Minggu (8/10/2023)

Musfardiah tak dapat menyembunyikan rasa senangnya ketika dapat melihat Cak Imin muncul di layar monitor. Meskipun tak dapat menyaksikan langsung dengan jelas, ia tetap senang dapat bertemu Cak Imin. 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x