Jelang pemilu 2024 Polsek Terangun Polres Gayo Lues Gelar Patroli Rutin KRYD 

Jelang pemilu 2024 Polsek Terangun Polres Gayo Lues Gelar Patroli Rutin KRYD 

HAK SUARA
31 Jan 2024 23:42
Politik 0 12
2 menit membaca

Gayolues  – Dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun  2024, Polsek Terangun Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayahnya, Selasa, 30 Januari 2024.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Kapolsek Terangun, IPDA Indra Gunawan, S.H., menjelaskan bahwa patroli KRYD ini melibatkan petugas kepolisian yang melakukan pemantauan secara intensif di titik-titik strategis. “Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolsek Indra Gunawan.

Selain itu, Kapolsek Indra Gunawan juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, sehingga Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Patroli KRYD sendiri merupakan salah satu inisiatif dari kepolisian dalam meningkatkan kewaspadaan dan keberlanjutan pengamanan di tingkat lokal. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.
(Kamsah Galus/Rauf Ariga)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Jelang pemilu 2024 Polsek Terangun Polres Gayo Lues Gelar Patroli Rutin KRYD  Wartawan: Redaksi

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x