Kaesang Pangarep Siap Bertemu Puan Maharani

HAK SUARA
4 Okt 2023 18:55
Politik 0 96
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan siap bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Kamis (5/10).

“Iya (besok siap). Kapan pun saya akan siap (bertemu Puan),” kata Kaesang usai mengunjungi warga di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta, Rabu.

Namun, saat ditanya tempat dan jam pertemuan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu enggan berkomentar lebih rinci.

“Tunggu aja dulu. Nanti kalau saya kasih tahu, kalian pada numpuk di sana,” tambahnya.

Selain dengan PDI Perjuangan, kata Kaesang, PSI pun juga sudah menghubungi sejumlah pimpinan partai politik lain untuk menjadwalkan pertemuan.

“Semua (parpol), insyaallah nanti kami temui satu per satu. Cuma kanngatur jadwal nggak gampang,” katanya.

Terkait siapa sosok bakal calon presiden (capres) yang akan didukung PSI dalam Pilpres 2024, Kaesang mengatakan pihaknya belum menentukan.

“Kami masih netral dan menunggu suara dari kader partai dan masyarakat. Jika sudah terkumpul, maka akan segera diumumkan,” katanya.

Kaesang menyebut PSI merupakan partai demokratis yang ingin mendengarkan suara dari seluruh elemen masyarakat untuk mendapatkan masukan dalam menentukan calon presiden yang akan didukung.

Menurut dia, PSI perlu mendengarkan suara dari pengurus partai di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, serta dari masyarakat luas. Setelah itu, PSI akan mengumumkan kepada masyarakat siapa yang akan didukung untuk Pilpres 2024.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x