Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-72 Humas Polri Tahun 2023.

HAK SUARA
2 Okt 2023 18:55
Ragam 0 95
2 menit membaca

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin kegiatan donor darah yang diselenggarakan di PMI Jakarta Utara dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Humas Polri tahun 2023. Acara ini turut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, anggota Polres Kepulauan Seribu, dan warga setempat.

Dalam momen yang penuh makna ini, Kapolres Kepulauan Seribu memimpin dengan teladan, menunjukkan komitmennya terhadap kegiatan sosial yang sangat berarti bagi masyarakat. Donor darah merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, yang dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Puncak peringatan HUT Humas Polri akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober mendatang. Dalam spirit perayaan ini, kegiatan donor darah menjadi salah satu bentuk kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud dari semangat gotong royong antara kepolisian dan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, suasana penuh kehangatan terasa, dimana semua peserta turut berpartisipasi dengan sukarela dan penuh semangat. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga semangat gotong royong ini terus menguat di tengah-tengah kita,” ungkap Kapolres.

Semoga semangat kepedulian terhadap sesama terus berkembang dan menginspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan.

Berita dengan judul: Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-72 Humas Polri Tahun 2023. pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x