Kusnanto Saidi Kandidat Cawalkot Bekasi Dinilai Potensial, Warga Tunjukkan Dukungan Intelektual Signifikan

RD AHMAD SYARIF
21 Apr 2024 14:47
Politik 0 166
2 menit membaca

Kota Bekasi – Haksuara.co.id – Dengan banyak beredarnya baliho yang mengusung nama Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS, dari masyarakat sebagai bakal Calon Walikota Bekasi. Masyarakat menunjukkan dukungan intelektual yang signifikan terhadap sosok tersebut, terutama mengingat peran pentingnya sebagai Direktur Utama RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Kusnanto Saidi Kandidat Cawalkot Bekasi Dinilai Potensial, Warga Tunjukkan Dukungan Intelektual Signifikan

Kusnanto Saidi Kandidat Cawalkot Bekasi Dinilai Potensial, Warga Tunjukkan Dukungan Intelektual Signifikan.

Romy (48) warga Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat menuturkan bentuk dukungan ini tercermin dari apresiasi atas kemampuan manajerial dan Visi strategis Dr. dr. Kusnanto Saidi dalam mengelola RSUD, sebuah institusi vital yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Kemampuan beliau dalam mempertahankan standar pelayanan kesehatan yang tinggi, sambil menjaga efisiensi operasional, telah menarik perhatian masyarakat yang cermat dalam melihat calon pemimpin. Dukungan intelektual ini bukan semata-mata karena keberhasilan Dr.dr. Kusnanto Saidi di bidang kesehatan, tetapi juga karena penilaian atas kemampuan analitis dan strategisnya dalam menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh Kota ini,” ungkap Romy kepada awak media, Minggu (21/4/2024).

Selain itu, sambung Romy yang merupakan aktif di Kepemudaan, peran Dr. dr. Kusnanto Saidi dalam membangun kemitraan antara Rumah Sakit dan berbagai Lembaga serta komunitas di Kota Bekasi menunjukkan kemampuan beliau dalam membangun kolaborasi yang efektif, sebuah aspek yang krusial dalam kepemimpinan kota yang inklusif dan berkelanjutan.

“Dukungan dari segmen intelektual ini memberikan momentum yang kuat bagi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS untuk mengembangkan platform politiknya yang didasarkan pada prinsip keadilan, pembangunan berkelanjutan, dan pelayanan publik yang berkualitas,” pungkasnya.

Pantau dilapangan, ternyata banyak warga Bekasi berharap Partai Golkar memberikan rekomendasi terhadap Kusnanto Saidi untuk menjadi Calon Wali Kota Bekasi di Pemilukada nanti.

 

rdahmadsyarif

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x