Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN Dibubarkan, Asri Tadda: Rekor Pengumpulan Massa Terbesar dalam Sejarah

Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN Dibubarkan, Asri Tadda: Rekor Pengumpulan Massa Terbesar dalam Sejarah

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:13
Politik 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Provinsi Sulawesi Selatan Asri Tadda menghadiri Tasyakuran dan Pembubaran Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN di Hotel Unhas, Selasa (03/10/2023).

Acara yang digelar oleh Ketua Panitia Jalan Gembira yang juga anggota DPD-RI Tamsil Linrung, dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan relawan, simpatisan serta perwakilan partai politik pendukung Anies Baswedan di Sulawesi Selatan seperti Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.

Dari unsur relawan hadir perwakilan dari KoReAn, Forkom, Sekber dan KIB (Kuning, Ijo dan Biru). Ada juga perwakilan dari organisasi kemasyarakatan serta kelompok-kelompok komunitas warga pendukung Anies Baswedan.

“Kegiatan semacam ini memang penting setidaknya sebagai tempat evaluasi dan memperbaiki yang kurang selama kegiatan sebelumnya. Alhamdulillah tadi Pak TL menyapa semua unsur Parpol maupun relawan yang sepertinya ada yang kelupaan sewaktu acara dulu,” kata Asri.

Menurut Sekjen DPP Mileanies itu, ke depan semua unsur harus bersatu untuk bisa memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

“Bagaimanapun, semua pihak harus bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Pilpres. Tapi tentu dengan saling menghormati dan menghargai eksistensi masing-masing,” ungkap Asri.

Ia lantas mengisahkan awal mulanya bergabung menjadi relawan Anies Baswedan.

“Kami mulai bergerak sebagai relawan sejak Mei 2021 lalu, jauh sebelum ada partai politik yang mengusung nama Anies Baswedan sebagai Capres. Saat itu banyak orang bahkan tidak yakin akan ada Parpol mengusung Pak Anies seperti saat ini,” kenang alumni Unhas itu.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x