Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Call Centre Polri

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:53
Ragam 0 87
2 menit membaca

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam di Pulau Tidung dengan tujuan memberikan informasi dan himbauan kepada warga setempat Sabtu (30/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta menyosialisasikan call centre Polri 110.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, mengungkapkan bahwa patroli malam ini merupakan langkah preventif dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Pulau Tidung. “Kami ingin memberikan informasi dan himbauan kepada warga agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Hal ini penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar AKP Rahmat Suryaman.

Selain itu, petugas juga menyosialisasikan call centre Polri 110 sebagai sarana untuk melaporkan kejadian atau situasi darurat kepada pihak kepolisian. Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat dengan cepat mendapatkan bantuan dan respons yang diperlukan.

Kegiatan patroli ini juga mencakup himbauan untuk menjauhi radikalisme. Kapolsek mengingatkan pentingnya menjaga keutuhan dan kerukunan antarwarga dalam bingkai kebhinekaan yang telah menjadi identitas bangsa Indonesia.

Partisipasi dan kerjasama dari masyarakat Pulau Tidung sangat diapresiasi. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan di Kepulauan Seribu Selatan akan terus terjaga dengan baik.

Berita dengan judul: Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Call Centre Polri pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x