Pemdes Ganjarsabar Nagreg Bagikan Bantuan Pangan Beras 10 Kg Kepada 806 KPM

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:28
Ragam 0 89
1 menit membaca

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Bantuan pangan berupa beras yang merupakan program pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional, yang didistribusikan melalui Bulog, di wilayah Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg mulai dibagikan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM).

Bertempat di Kantor Desa Ganjarsabar, sebanyak 806 KPM menerima bantuan pangan beras 10 kg, pada Rabu (27/09/2023).

Kepala Desa Ganjarsabar, Siti Hasanah, menyampaikan bahwa Pemdes Ganjarsabar membagikan bantuan pangan beras kepada 806 KPM.

” Alhamdulillah, hari ini Pemdes Ganjarsabar membagikan bantuan pangan beras 10 kg kepada 806 KPM, ” ucapnya, kepada awak media liputan4.com.

Bantuan pangan beras ini, kata Kepala Desa, merupakan program bantuan dari pemerintah pusat, untuk menstabilkan harga beras yang saat ini melambung tinggi di pasaran.

Lanjut Kepala Desa, saya menilai program ini sangat tepat dan juga bermanfaat untuk warga masyarakat, karena benar-benar sangat membantu ditengah harga beras yang mahal.

Saya berharap program bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga masyarakat di Desa Ganjarsabar.

Semoga kedepan perekonomian Bangsa kita semakin maju, sehingga masyarakat dapat benar-benar mandiri dan tidak memerlukan lagi bantuan sosial dari pemerintah, ” pungkas Siti Hasanah, Kepala Desa Ganjarsabar.

Penulis : kuswandi

Berita dengan judul: Pemdes Ganjarsabar Nagreg Bagikan Bantuan Pangan Beras 10 Kg Kepada 806 KPM pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: KUSWANDI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x