Pemko Padangsidimpuan kunjungan Sapari Ramadhan Hari Kedua di Masjid Darul Muttaqin

HAKSUARA.CO.ID
24 Mar 2024 18:42
Berita 0 75
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID – PADANGSIDIMPUAN – SUMUT

-Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengunjungi Desa Balakka Sipunggur Safari Ramadhan di gelar di Masjid Darul Muttaqin. pada jumat (22/3/2024).

Kegiatan safari ini bertujuan sebagai media komunikasi antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan Pemerintah Desa di seluruh kecamatan di Kota Padangsidimpuan

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe, mengatakan agar aspek pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan yang baik tercapai diperlukan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota dengan Pemerintah Desa.

“Kami dari Tim Safari Kota Padangsidimpuan menjalin silaturahmi dengan terjun langsung kepada Pemerintah Desa untuk mengidentifikasi dan memetakan apa yang menjadi prioritas untuk menjadikan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik pada aspek pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.” Ucapnya.

Camat Padangsidimpuan Batunadua, Antoni, SH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan karena memilih Masjid Darul Muttaqin sebagai tujuan Safari Ramadhan dan juga telah memberikan bantuan kepada Masjid Darul Muttaqin.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang telah memilih Masjid Darul Muttaqin sebagai tujuan Safari Ramadhan. Bantuan yang diberikan adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota kepada masyarakatnya.” Tuturnya

Selain memberikan bantuan dari pemerintah, Letnan Dalimunthe, juga memberikan bantuan secara pribadi kepada Masjid Darul Muttaqin yang diikuti oleh para pejabat yang hadir.

Safari kemudian dilanjutkan dengan acara tausiyah yang dibawakan ustadz Asroi Hasibuan yang ditutup dengan do’a.(FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x