Pertama Kali Terima 5 Kekalahan Beruntun, Bernardo Tavares Ucapkan Permintaan Maaf

HAK SUARA
8 Okt 2023 21:26
Olahraga 0 90
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,PAREPARE — PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri aberlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Usai pertandingan tersebut, Bernardo Tavares pun mengucapkan terima kasih untuk para pemain yang telah berjuang selama pertandingan.

Ia pun juga tak lupa mengucapkan terima untuk para suporter yang sudah hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada para pemain.

“Terkait pemain saya berterima kasih kepada mereka juga, terlepas dari hasil yang kita dapatkan attitude yang mereka tunjukkan bagus,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (8/10/2023).

“Dan terima kasih untuk para suporter yang datang dan membuat atmosfer yang bagus di Stadion dan di masa sulit inilah kita bisa lihat cinta sejati dari suporter tersebut,” tuturnya.

Pelatih asal Portugal itu pun mengaku apa pun hasil yang di dapatkan di laga ini sudah tidak bisa berubah. Jadi, ia meminta para pemain agar bisa move on.

“Pertandingan telah selesai kita tidak bisa merubah apa-apa lagi dari pertandingan ini. Apa yang kita bisa lakukan adalah move on dan bekerja lagi belajar ke depannya,” ungkapnya.

Selain itu juga, Bernardo Tavares pun mengaku kekalahan ini yang menjadi kekalahan kelima beruntun bagi PSM menjadi pengalaman pertama bagi dirinya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x