Usai Takluk dari Madura United di Liga 1, Skuad PSM Makassar Diliburkan Selama 5 Hari

Usai Takluk dari Madura United di Liga 1, Skuad PSM Makassar Diliburkan Selama 5 Hari

HAK SUARA
8 Okt 2023 21:27
Olahraga 0 44
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,Makassar — Usai takluk dari Madura United di ajang Liga 1 musim 2023/2024, skuad PSM Makassar resmi di liburkan.

Sebelumnya, PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri aberlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Kekalahan ini juga sekaligus menjadi kekalahan kelima secara beruntun yang di derita juara bertahan Liga 1 Indonesia di dua kompetisi sekaligus yang diikuti.

Menyambut datangnya jeda International atau pertandingan antar negara yang akan berlangsung bulan Oktorber ini, para pemai PSM pun di liburkan.

Dalam keterangannya Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan tim dilibukan selama 5 hari.

“PSM libur latihan 5 hari,” kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangannya, Minggu (8/10/2023).

Untuk sendiri dijadwalkan Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di dua pertandingan langsung dengan kandang dan tandang tanggal 12 dan 17 Oktober mendatang.

Laga leg pertama berlangsung di Indonesia kemungkinan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan pertandingan leg kedua di Bandar Seri Begawan.

Adapun pemain PSM Makassar yang mendapatkan bergabung ke skuad asuhan pelatih Shin Tae Yong ialah Dzaky Asraf.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x