Pj.Bupati Tala Berkomitmen Untuk Bantu Bank Kalsel Di Tanah Laut

Pj.Bupati Tala Berkomitmen Untuk Bantu Bank Kalsel Di Tanah Laut

HAK SUARA
1 Feb 2024 17:44
1 menit membaca

BANJARMASIN – HAKSUARA.CO.ID. Pejabat (PJ) Bupati Tanah Laut, H Syamsir Rahman menyampaikan komitmen Pemkab Tala untuk selalu bersinergi dan mendukung Bank Kalsel.

Hal tersebut Ia sampaikan usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2024 Bank Kalsel di salah satu hotel di Banjarmasin, Rabu (31/01/23).

“Pemkab Tala berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dan kemajuan Bank Kalsel di Kabupaten Tala.

Kita akan terus bersinergi dalam menumbuhkan perekonomian daerah dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat”, ucap Pj.Bupati Tala.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kesepakatan antara Pemkab Tala dengan pihak Bank Kalsel terkait dengan layanan jasa perbankan dan sebagai bank pemegang rekening kas umum daerah,” ucap H.Syamsir Rahman.

Selanjutnya turut juga dilakukan penyerahan Dokumen Penyaluran Dana Bagi Hasil (DBH) dari Provinsi Kalimantan Selatan kepada kabupaten/kota se-Kalsel.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, pimpinan Bank Kalsel provinsi dan kantor cabang se-Kalsel, serta para kepala daerah se-Kalsel,” pungkasnya (IWAN L4).

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Pj.Bupati Tala Berkomitmen Untuk Bantu Bank Kalsel Di Tanah Laut Wartawan: G. IRAWAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x