Pj. Wali Kota Letnan Dalimunthe Padangsidimpuan Sidak di Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri 1445 H

HARUN HUTAGALUNG
17 Apr 2024 21:58
Berita 0 33
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID – PADANGSIDIMPUAN – SUMUT

Di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Kantor Dinas Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/04/24).

Dalam giat ini dibagi tiga tim untuk menyidak ke seluruh Kantor Pelayanan Masyarakat dan Kantor Dinas.

Tim pertama, Sidak di pimpin oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan yang didampingi oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, Kasatpol PP, Kadis Kominfo, Kabag Hukum, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Tim 2, Sidak di pimpin oleh Plt. Sekretaris Daerah Roni Gunawan Rambe, yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Staf Ahli, Inspektur Pembantu Wilayah III, Sekretaris Kominfo, Sekretaris Satpol PP, Kabag Organisasi, Kabid Pengadaan dan Informasi dan lainnya.

Sementara itu untuk tim 3, Sidak di pimpin oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, G. Nauli Hamonangan Nasution, yang didampingi oleh Staf Ahli Rahmat Marzuki, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Pembantu Wilayah 1, Kabag Tapem, Kabid Penerapan Perundang – undangan daerah, Kabid Pengelolaan Informasi, dan Kabid Pengembangan Aparatur, Penilaian Kinerja, Mutasi dan Promosi.

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Sidak ini dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai ASN, P3K dan non ASN khususnya di bagian pelayanan masyarakat agar tidak menambah waktu libur.

“Sidak ini dilakukan untuk melihat dan memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan sebagaimana mestinya serta untuk melihat kehadiran seluruh pegawai usai libur Hari Raya Idul Fitri.”

“Alhamdulillah pada Sidak hari ini tingkat kehadiran seluruh pegawai baik ASN, P3K dan non ASN mencapai lebih dari 95 persen.
Disini saya tegaskan kepada seluruh pegawai Kantor pelayanan masyarakat agar buka seperti biasa memberikan pelayanan yang baik sesuai aturan karena ini merupakan komitmen dan tanggung jawab kita selaku pelayan bagi masyarakat,” pungkas Letnan.

Sebagai informasi pada Sidak yang dilaksanakan oleh tim 3 terdapat satu orang Camat yang tidak berada di Kantornya tanpa keterangan, dan satu Puskesmas terdapat hanya satu orang Staf yang berada ditempat.(FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x