Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Annas

HAKSUARA.CO.ID
20 Mar 2024 23:51
Berita 0 64
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID – PADANGSIDIMPUAN – SUMUT

— Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menghadiri peresmian Masjid Al-Musannif Annas yang bertempat di Makodim 0212/TS. Peresmian Masjid ini langsung di resmikan oleh H. Musa Rajekshah yang didampingi oleh Dandim 0212/TS, Letkol Inf. Amrizal Nasution, Selasa (19/03/2024).

Musa Rajekshah dalam sambutannya merasa bahagia atas selesai pembangun Masjid Al-Musannif Annas yang merupakan Masjid ke-45 dari pembangunan 99 Masjid ke depannya.

“Alhamdulillah saya merasa bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al-Musannif Annas ini, dan ini merupakan Masjid ke-45 yang telah selesai dibangun dari 99 Pembangunan Masjid program Yayasan Haji Anif.”

“Sesuai dengan angkanya, masjid ke-45, pembangunan masjid hingga sampai peresmian hari ini penuh dengan semangat 45 dari semua panitia. InshaAllah semangat ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, karena janji Allah tak pernah ingkar. Jika kita menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong dan meneguhkan kedudukan kita,” ungkapnya.

Ijeck yang merupakan sapaan akrab dari Musa Rajekshah berharap, semoga Masjid ini dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di Kota Padangsidimpuan, khususnya di markas Kodim 0212/TS, serta masyarakat sekitar untuk memakmurkan Masjid ini.

Sedangkan Letkol Inf Amrizal Nasution, Dandim 0212/TS, juga mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al Musannif Annas.

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid ini. Semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe, mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada H. Musa Rajekshah dan Kodim 0212/TS atas peresmian Masjid ini.

“Saya mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada bapak Musa Rajekshah dan Kodim 0212/TS atas peresmian Masjid Al-Musannif Annas ini.
Semoga masjid ini dapat dimakmurkan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,” pungkasnya.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, mudir Ponpes Musthafawiyah,Purba Baru dan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, masyarakat dan undangan lainnya.(FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x