Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Kepulauan Seribu Berikan Pelayanan Humanis kepada Wisatawan

HAK SUARA
3 Okt 2023 16:53
Ragam 0 90
2 menit membaca

Jakarta – Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Kepulauan Seribu menggelar pelayanan humanis khusus bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau-pulau wisata di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (03/10/2023) dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas, memberikan himbauan keselamatan diri dan barang bawaan, serta memberikan informasi wisata kepada para pengunjung.

AKP Asep Romli, Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada wisatawan yang mengunjungi wilayah kepulauan ini.

“Dengan memberikan pelayanan humanis, kami berharap para wisatawan dapat merasa lebih aman dan nyaman selama berlibur di Kepulauan Seribu. Selain itu, kami juga memberikan himbauan penting terkait kamtibmas dan memberikan informasi wisata yang bermanfaat,” ujar AKP Asep Romli.

Para petugas Sat Pam Obvit dengan ramah memberikan saran kepada para wisatawan tentang tindakan yang harus diambil dalam situasi darurat atau ketika mengalami kendala selama liburan. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan keselamatan terkait dengan menjaga barang bawaan dan tindakan pencegahan lainnya.

Para wisatawan sangat mengapresiasi upaya dari Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekadar tugas keamanan. Inisiatif ini diharapkan dapat menciptakan suasana liburan yang aman, nyaman, dan mengesankan bagi para pengunjung Kepulauan Seribu.

Berita dengan judul: Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Kepulauan Seribu Berikan Pelayanan Humanis kepada Wisatawan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x