Polsek Tamsel Resmikan Ruang Rapat, Serta Santuni Anak Yatim Piatu dan Berbuka Puasa Bersama

RD AHMAD SYARIF
24 Mar 2024 17:31
Berita 0 216
2 menit membaca

Bekasi – Haksuara.co.id – Polsek Tambun Selatan melaksanakan kegiatan Santunan dan buka puasa bersama.  Kegiatan yang di gelar di Mapolsek itu menghadirkan anak yatim piatu sebanyak 70 anak Yatim Piatu dari beberapa yayasan, salah satunya adalah Yayasan Rumah Harapan ABE- Pekopen.

Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Sutirto mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini terlaksana karena niatan tulus keinginan berbagi kepada anak-anak yatim piatu dari seluruh personel Polsek Tambun Selatan.

“Ini (kegiatan santunan) kita lakukan karena unsur keikhlasan, bukan ria atau apapun,” kata Kapolsek dalam sambutannya, Sabtu (23/03/2024).

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat, sehingga Allah SWT memberikan hidayah kepada kita semua. Sekitar 70 anak yatim dilingkungan sekitar Mapolsek Tambun Selatan.

“Mari perbaiki amal perbuatan kita. Mudah-mudahan, perbuatan (santunan) yang kecil ini bisa mengikis sedikit demi sedikit kesalahan kita pada bulan Ramadhan yang suci ini,” pungkasnya.

Selain acara santunan, kapolsek juga meresmikan ruang rapat  baru yang terdapat dilantai 2 gedung Mapolsek Tambun Selatan.

Foto : Ruang Rapat, Tasyakuran dan Peresmian Ruang Rapat Polsek Tambun Selatan

“Dengan diresmikannya ruang rapat ini, diharapkan tercipta kenyamanan dan keharmonisan dalam bertugas,” pungkasnya.

Foto : Waka Polsek Romli K., dan seluruh jajaran Polsek Tambun Selatan

Nampak hadir dalam kegiatan Waka Polsek Romli K., dan seluruh jajaran Polsek Tambun Selatan.

 

rdahmadsyarif

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x