PPP Klaim Sandiaga Uno Cawapres Terkuat Ganjar, Imam Fauzan: Kami Sampai Hari Ini Tidak Berubah

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:13
Politik 0 129
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengklaim Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden terkuat dari Ganjar Pranowo. 

Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan, menyatakan, DPP akan tetap mengusung Sandiaga Uno meski hingga saat ini PDIP belum umumkan figur cawapres yang ditetapkan.

“Setelah informasi dari DPP, kami sampai saat ini masih yakin bahwa Sandiaga Uno akan menjadi cawapresnya Pak Ganjar dan kami sampai hari ini tidak akan berubah. Kami tetap mengusung Pak Sandi sebagai calon cawapresnya pak Ganjar. Dan apapun keputusan dari Pak Ganjar kami akan hormati,” kata Imam Fauzan, kepada wartawan, di Kantor DPRD Sulsel, Selasa, (3/9/2023). 

Imam Fauzan juga meyakini bahwa elektabilitas Sandi masih teratas dibandingkan dengan yang lainnya.

“Secara elektabilitas, Pak Sandi paling tinggi untuk posisi cawapres dibandingkan dengan bakal cawapres yang lain,” tuturnya. 

Soal apakah PPP akan tetap mendukung Ganjar jika Sandi tak jadi cawapresnya, anggota DPRD Sulsel ini mengaku hanya menunggu keputusan DPP PPP.

“Itu jawaban dari DPP, kalau kami samina wa athona. Apapun keputusan DPP kamu akan ikuti kalau memang DPP tetap mengikuti PDIP untuk mendukung Pak Ganjar sekali pun bukan dari PPP dipilih yah, kami tetap patuh terhadap itu. Kami tidak ada masalah di PPP,” jelas Putra Amir Uskara ini.

“Selama partai menyatakan bahwa akan mendukung Pak Ganjar, pasti kami akan memenangkan Pak Ganjar. Belum sampai saat itu,” tandasnya. (selfi/fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x