Rakyat Sulawesi Utara Bersama Wenny Lumentut Rebut Satu Kursi DPR RI Jangan Lupa Coblos Nomor 5 PDI-P

Rakyat Sulawesi Utara Bersama Wenny Lumentut Rebut Satu Kursi DPR RI Jangan Lupa Coblos Nomor 5 PDI-P

HAK SUARA
2 Feb 2024 22:43
Politik 0 19
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID- Sulawesi Utara-Rakyat Sulawesi Utara siap memenangkan calon figur ini yang punya potensial dan bersinergitas untuk merebut satu kursi di DPR-RI yang notabene beliau siap bertanggungjawab, menampung semua aspirasi masyarakat, untuk kelangsungan kesejahteraan Rakyat SULUT.

Pemilu digelar tanggal 14 Februari 2024 bersamaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk DPR RI, DPD-RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota.

Salah satu figur caleg DPR RI, Wenny Lumentut SE, nomor urut 5, Dapil Sulawesi Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengajak warga untuk lebih pekah mengawali dan mengenali kotak dan kertas suara.
Hal ini penting sekali, sebab saat di TPS nanti pemilih akan diberikan 5 kertas suara dengan warna yang berbeda.

Di hadapan media, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani anda dan yang paling penting pada saat hari pemilihan adalah mengecek, meneliti terlebih dahulu keberadaan surat suara sebelum membuka dan mencoblos, sebab ada 5 kertas suara yang akan di pegang.

Kertas berwarna kuning khusus DPR RI, silahkan dibuka kertas suara lihat nomor Urut Lima (5) nama Wenny Lumentut, ada nama partai PDIP coblos disitu…dan kalau boleh tidak ada yang golongan putih (golput)… sahut mantan Walikota Tomohon.Jumat (02/01/2024).

Dengan sigap, WL siap memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029.(Fad)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Rakyat Sulawesi Utara Bersama Wenny Lumentut Rebut Satu Kursi DPR RI Jangan Lupa Coblos Nomor 5 PDI-P Wartawan: Fadly

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x