Saut Nathan Samosir Ajak Pengobatan Warga Yang Sakit Ke RSUD Sultan Suriansyah

Saut Nathan Samosir Ajak Pengobatan Warga Yang Sakit Ke RSUD Sultan Suriansyah

HAK SUARA
1 Feb 2024 09:42
Politik 0 8
2 menit membaca

 

BANJARMASIN – HAKSUARA.CO.ID. Mengangkat tirai kayu, Saut Nathan Samosir menemui mantan ketua RT.5 warga teluk tiram, Abdurrahman yang terbaring lantaran menderita sakit stroke, Rabu (31/01/24).

Abdurrahman pun berusaha untuk bangun dan bangkit menyambut Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Banjarmasin dapil Banjar Barat dengan Nomor Urut 1, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Tersebut.

Samosir pun mengajak warga Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut agar bisa memeriksakan kesehatannya ke RSUD Sultan Suriansyah, seiring dirinya yang masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin.

Aksi sosialisasi blusukannya kali ini berlangsung di RT 5 Kelurahan Teluk Tiram, kawasan yang menjadi Daerah Pemilihan Banjarmasin Barat.

Samosir pun melihat langsung kondisi masyarakat disana, Ada yang mengaku merasa kesulitan untuk berobat lantaran biaya, hingga berharap diperjuangkan untuk perbaikan titian,” ucap Samosir.

“Titian ini sangat kami perlukan, karena merupakan akses umum masyarakat menuju ke sungai, sehingga perlu secepatnya untuk diperbaiki, karena kondisinya yang sangat memprihatinkan,” ucap Muhammad Arsyad, Ketua RT 5 kepada para awak media.

Saut Nathan Samosir mengaku akan segera untuk membantu perbaikannya dengan menggunakan dana pribadinya langsung, karena memang Titian tersebut tidak terlalu panjang,” ucap Samosir.

Samosir berharap sehingga agar bisa cepat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya,” tambah Samosir.

“Tadi Saya lihat panjang Titiannya berkisar sekitar antara 10 sampai 15 meter, Nanti akan saya coba untuk langsung eksekusi perbaikannya, agar masyarakat tidak was-was lagi jika ingin ke sungai,sekaligus mengajak semuanya untuk menyalurkan hak suara di 14 Februari nanti,” pungkas pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group.(IWAN L4/Bidi).

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Saut Nathan Samosir Ajak Pengobatan Warga Yang Sakit Ke RSUD Sultan Suriansyah Wartawan: G. IRAWAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x