Teja Sungkawa Gelar Lomba Senam Se-Dapil IV Kabupaten Bandung

Teja Sungkawa Gelar Lomba Senam Se-Dapil IV Kabupaten Bandung

HAK SUARA
8 Okt 2023 13:24
Ragam 0 38
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BANDUNG – Dalam rangka ikut berkontribusi menyehatkan dan kepedulian kepada masyarakat, Teja Sungkawa menggelar gebyar lomba senam dan santunan, pada Minggu ( 08/10/2023).

Kegiatan dilaksanakan di GOR Desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung yang diikuti 27 kelompok senam dari wilayah Dapil IV Kabupaten Bandung, meliputi : Kecamatan Cicalengka, Kecamatan Nagreg, Kecamatan Cikancung, dan Kecamatan Rancaekek.

Acara ini, didukung juga oleh Baznas Kabupaten Bandung, Bank Kertaraharja, Bank Bjb, dan Perumda Tirta Raharja.

Ket : para peserta lomba senam bersama Teja Sungkawa di GOR Desa Waluya Kecamatan Cicalengka, Minggu (08/10/2023).

Teja Sungkawa sebagai official kegiatan, telah menyiapkan piala dan juga uang pembinaan bagi para juara lomba senam.

Sebelum acara lomba senam dimulai, terlebih dahulu dilakukan pembagian santunan kepada 20 anak yatim berupa uang dan paket sembako, yang di berikan oleh Ustadz Rauf perwakilan dari Baznas Kabupaten Bandung yang didampingi Teja Sungkawa.

Kepada awak media HAKSUARA.CO.ID, Teja Sungkawa mengatakan bahwa kegiatan lomba senam ini sengaja di gelar untuk mewadahi keinginan masyarakat.

” Lomba senam merupakan olah raga yang jarang dilombakan, untuk itu saya ingin mewadahi keinginan masyarakat penggiat senam dan yang suka senam, dengan menggelar lomba seperti ini, ” ucapnya.

Selain itu, kata Teja, lomba senam ini juga dalam upaya membentuk gaya hidup masyarakat yang lebih sehat. Dengan kondisi tubuh yang sehat tentunya akan sangat menunjang seseorang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

” Melihat cukup tingginya antusiasme warga atas kegiatan lomba senam ini, saya sangat senang karena dapat memfasilitasi dengan memberikan ruang bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi mereka ( masyarakat, red ) terlihat bahagia, ” tegasnya.

Untuk itu, Insyaalloh saya akan agendakan penyelengarakan lomba senam seperti ini secara rutin setiap tahunnya, ” pungkas Teja Sungkawa.

Pantauan awak media HAKSUARA.CO.ID, bukan hanya lomba senam dan santunan saja, sejumlah hadiah doorprize pun sudah disiapkan untuk lebih memeriahkan gebyar lomba senam bersama Teja Sungkawa ini.

Para peserta lomba, yang semuanya adalah ibu-ibu terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian dari awal kegiatan.

Penulis : Kuswandi

 

Berita dengan judul: Teja Sungkawa Gelar Lomba Senam Se-Dapil IV Kabupaten Bandung pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: KUSWANDI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x