Termasuk Kasus Mentan SYL, Loyalis Ganjar Beber 3 Nasib Sial Sedang Dihadapi Surya Paloh

Termasuk Kasus Mentan SYL, Loyalis Ganjar Beber 3 Nasib Sial Sedang Dihadapi Surya Paloh

HAK SUARA
6 Okt 2023 02:54
Politik 0 56
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA- Loyalis pendukung Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus menunjukkan 3 kesulitan yang tengah dihadapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, termasuk kasus dugaan korupsi yang menjerat Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Jhon mengatakan Surya Paloh sekarang dihantui dengan SYL yang dikabarkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi di Kementerian Keuangan, selain itu juga tentang elektabilitas Anies Baswedan yang terus menurun, dan kemudian dana kampanye yang kian menipis.

“Hari-hari Surya Paloh DIHANTUI oleh kelakuan ANAK BUAH yang BEJAT. Udah Elektabilitas Abas MAKIN JEBLOK, anak buah KETANGKAP karena KORUPSI. Dana kampanye makin TIPIS, bingung mau bikin dooprize apalagi. Mau bikin Doorprize UMROH, tapi bingung dana entah dari mana,” ungkapnya.

Surya Paloh terjepit dalam menghadapi 3 kesulitannya, namun ia tidak bisa meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), akibatnya NasDem berada di ambang kehancuran.

“Semua serba menjepit. Pengen minta tolong ke Jokowi, tapi udah terlanjur mengundang Jokowi bertarung ke arena. Nasibmu kini Nasdem…hancur karena KECEROBOHAN,” ucap Jhon dikutip dari akun X pribadinya, Kamis (5/10).

Untuk diketahui, pada Rabu (4/10/2023), sejumlah petinggi NasDem disebut berkumpul di NasDem Tower, Jakarta Pusat untuk membahas kasus dugaan korupsi yang menjerat SYL.

Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni mengungkapkan sejumlah petinggi yang berkumpul di NasDem Tower yaitu Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua Majelis Tinggi DPP NasDem Karli Boenjamin, dan eks Gubernur NTT yang juga Kader NasDem Victor Laiskodat.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x