Timnas AMIN Tahap Finalisasi, Sudirman Said Klaim Dukungan Makin Meluas

HAK SUARA
6 Okt 2023 23:27
Politik 0 89
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim Pemenangan Nasional (Timnas) bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) masih terus digodok. Saat ini, Timnas AMIN itu sudah memasuki tahap finalisasi rumusan visi-misi untuk syarat pendaftaran.

“Dan akhirnya mengusulkan struktur tim pemenangan, itu yang sedang dalam proses yang dikatakan pak Anies tadi kalau sudah selesai pasti akan diumumkan,” kata Juru Bicara Anies, Sudirman Said, kepada wartawan, Jumat (6/10).

Saat ini, lanjut Sudirman, pihaknya masih mengkonsolidasikan seluruh elemen yang bergerak merapat ke Koalisi Perubahan. Mulai dari purnawirawan TNI-Polri hingga anggota partai pengusung.

“Nanti gabungan dari semua elemen selama ini bergerak, seperti pak Anies katakan ini bukan super star, tapi visinya adalah orang yang selama ini memberikan suatu kolektif leaders,” ungkapnya.

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu mengatakan, sejauh ini berbagai elemen yang sudah merapat ke Koalisi Perubahan untuk mendukung pasangan AMIN berasal dari beragam lembaga.

“Teman-teman buruh juga memberikan dukungan, teman-teman guru, teman-teman petugas kesehatan dari mulai ikatan dokter, kemudian juga pengusaha walaupun memang tidak secara terbuka,” ungkapnya.

“Jadi alhamdulillah dari waktu ke waktu memang dukungannya makin meluas dan ini yang sedang kita coba konsolidasikan,” pungkas Sudirman. (jpg/fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x