Usai Jalan Gembira, Tamsil Linrung Ajak Pendukung Anies Siaga Amankan TPS

HAK SUARA
5 Okt 2023 15:57
Politik 0 158
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Spirit Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Sulawesi Selatan diharapkan berlanjut. Satu juta peserta momen politik terbesar di Sulsel itu, diimbau melanjutkan pergerakan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

“Jangan lengah. Kawal suara dari TPS. Itu tugas krusial yang harus dilakukan untuk mencegah kecurangan,” ujar Ketua Panitia, Tamsil Linrung, siang tadi.

Jalan Gembira yang dihadiri lebih dari satu juta masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel tersebut telah menyita perhatian publik.

Menjadi kegiatan fenomenal, memicu percakapan di medsos, bahkan ditahbiskan sebagai benchmark pengumpulan massa capres terbanyak saat ini.

Ia juga telah menggelar tasyakuran dan ramah tamah diinisiasi oleh Tamsil Linrung selaku Ketua Panitia Jalan Gembira, Selasa 3 Oktober lalu.

Tasyakuran dihadiri seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kesuksesan kegiatan Jalan Gembira. Antara lain, empat partai pengusung, simpul-simpul relawan, serta tokoh-tokoh masyarakat yang juga telah mengambil peran dalam rangkaian kegiatan Anies selama safari di Sulsel.

Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen yang mendukung Jalan Gembira. Acara tersebut sukses dilaksanakan karena soliditas dan kolaborasi dari berbagai pihak.

“Peristiwa bersejarah yang telah sama-sama kita torehkan itu, merupakan komunikasi politik terbaik. Secara bersama-sama kita menyampaikan pesan tentang ketulusan mendukung Anies-Muhaimin tanpa iming-iming. Kita sama-sama menginginkan perubahan,” imbuh senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x