Wujud Bela Sungkawa, PJU Polres Pamekasan Takziah Kepada Keluarga Almarhum Aipda Johan Efendi

KORWIL JATIM
23 Mar 2024 13:34
Berita 0 67
2 menit membaca

PAMEKASAN – Para PJU Polres Pamekasan besama Pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan melayat ke rumah duka, istri dari Ps. Kanit Intel Polsek Pakong Polres Pamekasan Aipda Johan Efendi, S.H.

Kunjungan kerumah duka sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Almarhum Aipda Johan Efendi, S.H, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang suami tercinta.

Kapolres Pamekasan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum Aipda Johan Efendi, S.H diterima disisi yang Maha Kuasa.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kabag SDM Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun mengucapkan ”Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum Aipda Johan Efendi, S.H diterima disisi yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.

β€œKedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar, juga tak luput serta mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati polri terhadap keluarga anggota polri yang telah meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pamekasan melalui PJU Polres Pamekasan memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum anggota polri yang telah meninggal dunia.

Perlu diketahui bahwa almarhum Aipda Johan Effendi, S.H. Ps. Kanit Intelkam Polsek Pakong Polres Pamekasan, meninggal pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024 sekira pukul 05.45 WIB karena sakit di RSAL Surabaya.

Dan jenazah di makamkan di TPU Ds. Pakong, Kec. Pakong, Kab. Pamekasan secara umum.

Terimakasih Aipda Johan Efendi atas dharma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara Indonesia, semoga engkau berada di Syurganya Allaah SWT.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x