Anies Bakal Dibantu 11 Jenderal Menangi Pilpres, dari Mantan Danjen Kopasssus hingga Eks Wakapolri

Anies Bakal Dibantu 11 Jenderal Menangi Pilpres, dari Mantan Danjen Kopasssus hingga Eks Wakapolri

HAK SUARA
7 Okt 2023 14:24
Politik 0 36
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Amunisi bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan jelang Pilpres kiat perkasa seiring datangnya dukungan dari para purnawirawan jenderal TNI-Polri kepadanya.

Tak tanggung-tanggung, 11 Jenderal Purnawirawan TNI Polri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Purnawirawan TNI/Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) menyatakan komitmen siap memenangkan Anies Baswedan melalui pertemuan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023).

11 Jenderal Purnawirawan TNI/Polri tersebut diantaranya Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, eks Wakil Panglima TNI, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, eks Pangdam Jaya, Laksdya TNI (Purn) Deddy Muhibah Pribadi, eks Dan Sesko TNI, Mayjen TNI (Purn) Jul Effendi, eks Inspektur Jenderal TNI AD, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Rizal, eks Danjen Kopasssus, Mayjen TNI (Purn) Sunarko, eks Danjen Kopassus, Mayjen TNI (Purn) Gadang, eks Aslog KSAD, Marsda TNI (Purn) Iman Sudrajat, eks Gubernur AAU, Marsdya Muhammad Syaugi, eks Kabasarnas, Komjen Pol (Purn) Oegroseno, eks Wakapolri dan Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf, eks Gubernur Akpol.

“Saya dan Gus Imin menyampaikan rasa hormat dan Terima kasih atas dukungan, atas kerja yang luar biasa yang dilakukan oleh para purnawirawan-purnawirawan ini untuk mendorong perubahan,” papar Anies dalam konferensi pers.

Anies mengatakan, para purnawirawan jenderal ini sepakat menginginkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih adil, mandiri dan berwibawa di mata dunia internasional.

“Jadi terimakasih kami sampaikan diskusinya tadi sangat produktif, dan mudahan-mudahan langkah-langkah ke depan bisa produktif dan efektif,” ucap mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x