Baliho Amin Ditimpa Calon Lain, Anies Baswedan Sindir Kandidat yang Sedang Tidak Percaya Diri

Baliho Amin Ditimpa Calon Lain, Anies Baswedan Sindir Kandidat yang Sedang Tidak Percaya Diri

HAK SUARA
8 Okt 2023 21:26
Politik 0 40
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menyatakan bahwa gangguan terhadap aktivitasnya di Cililin, Jawa Barat, dengan menimpa balihonya dengan bacapres lain adalah bentuk ketakutan pihak-pihak tertentu terhadap pencalonan dirinya.

“Kita tidak khawatir terhadap calon lain karena insya Allah kita yang terbaik,” katanya di hadapan massa yang hadir dalam agenda “Babarengan Keur Perubahan”, Minggu (8/10).

Oleh karena itu, ia meminta pendukungnya tak terprovokasi dan melakukan hal serupa dengan baliho-baliho pasangan bacapres lain di wilayah tersebut.

“Tunjukkan bahwa pendukung pasangan AMIN adalah pendukung yang berakhlak,” tegasnya.

“Saya berpesan kita jangan seperti itu. Jangan dibalas. Kalau menganggu berarti tidak percaya diri. Jangan diganggu poster-poster calon lain,” pungkas Anies.

Untuk diketahui, agenda kunjungan Anies ke Cililin, Jawa Barat, sebelumnya mendapatkan penolakan dari beberapa pihak. Namun begitu, agenda itu tetap dilanjutkan.

Akhirnya, saat kegiatan itu berlangsung, baliho-baliho pasangan Anies-Cak IMIN (AMIN) di lokasi kejadian ditimpa dengan baliho dari bacapres lainnya. (jpg/fajar)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x