GENASTARA Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

GENASTARA Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:54
Politik 0 49
3 menit membaca

JAKARTA — Relawan Gerakan Nasional Nusantara (GENASTARA) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Gerakan Nasional Nusantara (GENASTARA) terdiri dari para Nasionalis, Grassroot Nasionalis, Santri Nasionalis, Milienia Nasionalis yang pernah mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 yang lalu. Dan saat ini yakin mendukung Prabowo Subianto di 2024

Ketua Umum Gerakan Nasional Nusantara (GENASTARA) , Petrus Feri Ganarto Saptadi menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan siap menginstruksikan kepada DPW dan DPD se- Indonesia untuk mendukung dan menjalankan kebijakan ini secara baik.

“Di dua periode lalu 2014 dan 2019 kami merupakan bagian dari pendukung Pak Jokowi di pemilu yang lalu, Dan saat ini Kami siap bekerja keras dan bulatkan tekad memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 serta kami siap instruksikan kepada semua DPW dan DPD Gerakan Nasional Nusantara (GENASTARA) untuk menjalankan kebijakan ini secara baik agar semuanya terwujud dengan baik, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu, 27 September 2023.

Ia pun menambahkan, Indonesia membutuhkan sosok nasionalis sejati dan cinta tanah air seperti Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia dikarenakan tantangan yang ada kedepan membutuhkan kepemimpinan nasional yang berkelanjutan dari sebelumnya menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

 

“Kami kaum nasionalis, menegaskan Indonesia Saat ini membutuhkan sosok nasional sejati dan cinta tanah air seperti Pak Prabowo. Kompetensi beliau tidak perlu diragukan lagi dan tantangan yang ada kedepan membutuhkan kepemimpinan nasional yang bisa melanjutkan demi baik serta visi-misi program prioritas yang ada bisa menunjangkan Indonesia Emas 2045 mendatang, ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla mengapresiasi kepada Gerakan Nasional Nusantara (GENASTARA), yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, hal ini membuat kita menjadi semakin semangat, solid dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024. Serta Mengedepankan cinta kasih, Menjauhi hinaan, caci maki, fitnah, dan kampanye hitam.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Serta saya tegaskan untuk selalu kedepankan cinta kasih, jauhi caki maki, fitnah hingga kampanye hitam. Kita tetap fokus untuk sebarkan pesan positif, kita rangkul semua kalangan bukan memukul, tutupnya.

Berita dengan judul: GENASTARA Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x