Hasil Autopsi Andini, Ini Titik Luka Fatal Akibat Penganiayaan Anak Anggota DPR Ronald Tannur

HAK SUARA
7 Okt 2023 13:25
Peristiwa 0 91
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Kelakukan sadis Gregorius Ronald Tannur (31) ketika membunuh atau menganiaya Dini Sera Afrianti alias Andini (29) di parkiran karaoke di Surabaya terungkap.

Gregorius Ronald Tannur yang juga anak anggota DPR RI asal NTT ini menyebabkan luka fatal pada tubuh Andini di bagian kepala belakang, dada kanan, paru serta hati.

Hasil autopsi Andini memperlihatkan luka dalam dan luka luar akibat aksi sadis Gregorius Tannur anak anggota DPR dari Fraksi PKB, Edward Tannur ini.

Tim Dokter Forensik RSUD dr Soetomo Surabaya, Renni Sumulyo saat dikonfirmasi, Jumat (6/10) menyebutkan, dari hasil pemeriksaan luar, ada luka memar di bagian kepala belakang.

Kemudian luka luar juga terdapat di dada kanan dan tengah, lutut, punggung, kaki, leher kanan dan kiri, rahang dan perut.

“Cukup banyak ya. Jadi kalau yang memar itu dari kepala belakang, dada hingga kaki,” katanya.

“Tapi yang paling fatal memang ada di bagian kepala belakang sama dada,” jelasnya lagi.

Sementara dari hasil pemeriksaan dalam, ada resapan darah di otot bagian leher kanan dan kiri. Kemudian di bagian iga, organ paru, serta bagian hati mengalami memar.

Saat ditanya soal luka yang dialami korban tersebut apakah akibat dipukul atau menggunakan benda tajam atau tumpul, Renni enggan menjelaskan lebih jauh.

Dilindas Mobil dan Dipukul

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce saat jumpa pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10) mengatakan, korban sempat dilindas mobil dan diseret sejauh 5 meter.

Selain itu, kata Royce, Ronald juga memukul kepala Dini menggunakan botol minuman keras merek Tequila sebanyak dua kali saat Dini terkapar di lantai parkiran basement Blackhole KTV.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x